bonus sulap

Sepatu listrik murah

sepatu listrik murah bonus sulap
jual sepatu listrik murah dan dapatkan bonus 20 vcd rahasia trik magic ilusi Gartis
sepatu listrik

belajar sulap gratis

1.    LUKISAN ALAM YANG BERUBAH MUSIM SECARA AJAIB


Penyulap memperlihatkan sebuah lukisan berukuran mini 7 x 12 cm bergambar pemandangan alam yang sedang mengalami musim salju. Penyulap berkata baliwa ia akan menjadikan musim salju pada lukisannya tersebut untuk bisa brubali menjadi musim semi . Sambil berkata demikian , penyulap menaruh lukisan diatas meja yang diatasnya ditaruh lilin-lilin tak lama kemudian penyulap menggerak-greakkan tangannya dengan maksud untuk mengubali musim salju tersebut menjadi musim semi. Dia berkata bahwa dengan tangannya tersebut dia akan memberikan panas pada lukisan sehingga musim salju dapat segera berganti musinm semi yang hijau. Benar juga, tidak lama berapa lama lukisan bergambar pemandangan alam yang diliputi salju putih berangsur-angsur berganti musim semi yang hijau dan indah.

2.    KERTAS-KERTAS BERPINDAH TEMPAT SECARA GHAIB.
Penyulap menunjukkan dua buah kotak terbuat dari logam, kedua kotak ini kemudian diisinya masing-mnasing dengan potongan-potongan kertas yang berlainan warna. Kotak yang berisi potongan kertas berwarna biru sedang satunya lagi berisi potongan kertas berwama mereah. Berikutnya kedua kotak tersebut ditutup sebentar, setelah itu penyulap berkata baliwa ia akan memindahkan kertas-kertas merah kedalam kotak berisi kertas-kerats biru, sewdangkan kertas-kertas bini akan dipindahkan kedalam motak berisi kertas-kertas merah. Cara memindahkannya penyulap cukup dengan menaruh kedua tangannya di atas kedua kotak yang tertutup rapat tersebut, tak lama kemudian setelah kotak dibuka, masing-masing kertas tersebut telah berganti tempat. Kerstas biru dikotak kertas merah sedang kertas merah berada dikotak kertas biru.

3.    MERAMALKAN ANGKA YANG AKAN KELUAR
Penyulap meminta seorang hadirin untuk menuliskan angka sesukanya, angka itu hams terdiri dari 3 nomor yang masing-masing berlainan, misalnya 542. penyulap kemudian meminta hadirin tersebut untuk menunjukkannomor pilihannya tersebut kepada penonton, sementara dia sendir (penyulap) tidak boleh mengetahui nomor pilihan dari hadirin tersebut, selanjutnya penyulap menyuruh hadirin tadi untuk membalikkan nomor pilihannya tersebut. Yaitu jika 542 menjadi 245. berikutnya penyulap meminta untuk mengurangkan angka atau nomor yang besar dengan yang kecil yaitu 542 dikurangi 245. hasilnya harus dibalikkan lagi, misalnya jadi 542 - 245 = 297, maka 297 dibalikkan menjadi 792 dan kemudian penyulap memminta untuk menambhakan kedua angka tersebut, yakni 297 + 792 dan hasil akhir ini akan dicoba untuk ditebak oleh penyulap. Setelah penyulap melaksanakan konsentrasi sebentar, sesaat kemudian dia sudah bisa menebak angka hasil terakhir tadi dengan tepat.

4.    KAIN KEBAL API
Penyulap memperlihatkan dua potong kain yang seukuran dan sejenis kemudian ia innita seoarng hadirin untuk membakar salah satu kain tersebut beberapa saat kemudian setalah kain disuslut dengan api maka apipun dalam sekejap telah membakar habis potongan kain tadi.
Sekarang tinggal kain yang satunya lagi, dan penyulap berkata bahwa ia akan mengisi kain tersebut dengan kekuatan dengan kekuatan ghaib sehingga akan kebal dan tidak bisa terbakar oleh api. Benar juga, begitu kain tadi diisi oleh kekuatan ghaib penyulap, maka ketika kain itu disulut api hingga berkobar-kobar dan setelah itu dipadamkan ternyata kain tidak hangus atau nisak oleh apai yang membakarnya.

5.    LIDAH KEBAL API - JILAT BESI MEMBARA
Penyulap memperlihatkan batangan logam besi kepada para hadirin. Besi itu selanjutnya dipanasi denga api hingga terlihat merah membara. Sesaat kemudian tanpa merasa jeri penyulap menjilati besi yang telah panas tadi hingga baranya padam dan dingin.






6.    TANGAN KEBAL API

Penyulap mengatakan bahwa ia akan menjadikan kedua tangannya kebal api. Tak berapa lama kemudian, penyulap menyalakan api yang berkobar-kobar mengerikan. Setelah berkonsentrasi sejenak, akhirnya dengan tenang penyulap memasiikkan kedua tangannya ke dalam api. Dan ajaib sekali, kedua tangan itu ternyata tidak terbakar seakan kebal oleh api yang menjilatnya.





7.    MEMINDAHKAN ASAP.


Penyulap menunjukkan sebuah gelas yang berisi air, dan sebuah lagi berisi potongan -potongan kertas. Kedua gelas itu ditaruh dalam jarak lebih kurang 2 meter. Selanjutnya penyulap menutupi gelas berisi air dengan topi hitamnya, kemudian membakar kertas-kertas didalam gelas satunya. Setelah api menyala dari dalam gelas yang berisi kertas tersebut, maka penyulap menutupi pula dengan topi hitam yang lain. Berikutnya penyulap mengatakan baliwa ia akan memindahkan asap didalam gelas yang berisi kertas yang dibakar tadi ke gelas yang berisi air. Cara memindahkannya penyulap cukup dengan menaruh kedua telapak tangannya di atas kedua topi yang digunakan untuk menutupi kedua gelas tadi. Yang terjadi selanjutnya, sungguh luar bisaa dan tak masuk di akal betapa tidak , begitu topi yang menutupi gelas beridi air diangkat, maka terlihatlah didalam gelas tadi warna keputih-putihan yang tak lain merupakan asap api dari gelas yang berisi kertas yang dibakar.Hal ini benar-benar tidak masuk diakal, mengingat jarak kedua gelas tadi berjauhan selain itu masing-masing gelas telah ditutpi oleh topi.

8.    KEBAL PUKULAN GODAM


Penyulap meminta salah seorang pembantunya untuk berbaring di atas meja berbnetuk panjang, berikutnya penyulap menaruh batu berukuran dua kali kepala orang dewasa diatas perut pembantunya. Penyulap kemudian memegang godam (palu berukuran besar) dan mengatakan bahwa ia akan memukul batu di atas perut pembantunya dengan godam besar itu. Sejenak setelah penyulap melakukaii ritual, maka godam besar ditangannya dihantmkan sekeras-kerasnya ke arali batu di atas perut pembantunya. Kejadian berikutnya sungguh menggidikkan, batu besar diatas perut pembantii penyulap tersebut seketika hancur berkeping-keping. Lalu bagaimana pula keadaan pembantu penyulap setealh dirinya dipukul sedemikian kerasnya, hingga menghancurkan batu diatas perutnya. Sungguh mentakjubkan, ternyata pembantu penyulap sama sekali tidak apa-apa apalagi sampai cedera, bahkan seakan tidak merasakan sakit sedikitpun.

9.    PECAHKAN BOTOL DENGAN TANGAN

Penyulap memegang sebuali botol berisi air, dia kemudian berkata bahwa akan memukul botol tersebut dengan tangan kosong. Tak berapa lama kemudia penyulap mengosok-gosokkan kedua telapak tangannya yang menunitnya untuk mebangkitakn tenaga dalam ditangannya . setelah itu penyulap secara tiba-tiba memukul mulut botol dengan telapak tangannya yang kanan, maka terlepaslah bagian bawah botol oleh tekanan tenaga dalam penyulap.




10.    MEMBAKAR DENGAN TANGAN

Penyulap merobek-robek lembaran kertas kemudian ditaruhnya disebuali bejana terbuat dari logam. Penyulap berkata bahwa ia akan membakar kertas-kertas itu dengan tangan melalui jaraj jauh, sesaat penyulap mundur beberapa detik kemudian melambai-lambaikan tangannya seolah sedang memusatkan tenaga panas kearah bejana berisi kertas tersebut. Sungguh mencengangkan, dalam waktu relatif singkat kertas-kertas didalam bejana tadi tiba-tiba menyala dengan apai yang berkobar-kobar.



11.    MEMBAKAR DENGAN TIUPAN NAFAS


Penyulap menunjukkan sebuah benda yang bentuknya mirip seruling. Penyulap berkata bahwa ia bisa membakar apa saja dengan tiupan napasnya. Sejenak setelali ia melakukan konsentrasi penyulap lalu mengambil kain dengan tangan kirinya dan mengarahkan benda berbentuk seruling itu kepada kain yang dipegangnya, sedangkan muludnya meniup melalui lubang dari benda berbentuk seruling tersebut. Kejadian berikutnya sungguh fantastis, kain yang dipegang pesulap tersebut tiba-tiba terbakar menyala seolah-olah habis dihembus oleh tiupan api dari pesulap.


12.    MEMBASUH TANGAN DENGAN MINYAK PANAS

Sebuah wajan besar di atas nyala api oleh pesulap di isi dengan minyak goreng sebanyak lima botol, minyak itu kemudian mendidih hingga bersuara kerotog - kerotog dan mengeluarkan asap bergumpal - gumpal. untuk lebih membuktikan bahwa minyak tersebut benar - benar telah panas, pesulap mengambil sebagian minyak dengan canting lalu menyerahkannya kepada salah seorang hadirin. Pesulap meminta hadirin tersebut untuk mencelupkan ujung jarinya kedalam canting berisi minyak panas tadi. Hal in; untuk menbuktikan bahwa minyak tersebut telah benar - benar panas dan mendidih. Setelah terbukti bahwa minyak itu benar benar pans, maka penyulap kembali menuju wajan besar tadi. Setelah merapal mantra sebentar, dengan tanpa ragu pesulap mencelupkan kedua tangannya ke dalam wajan, membasuhkannya hingga ke pergelangan tanpa terlatih merasakan panas.

13.    TELUR MASUK BOTOL SECARA AJAIB

Pesulap memperlihatkan botol kosong kepada para hadirin. Kemudian ia meletakkan telur di atas mulut botol. Pesulap berkata bahwa ia akan menyihir telur tersebut untuk bisa masuk ke dalam botol. Hal itu sepertinya muskil terjadi, karena bagaimanapun ukuran telur jauh lebih besar dibanding ukuran mulut botol, jadi meskipun dilakukan sacara paksa tidak memungkinkan telur tadi masuk ke dalam botol. Sesaat kemudian pesulap berkonsentrasi, lalu meletakkan selembar sapu tangan besar diatas telur yang ditaruh di atas mulut botol. Sesaat setelah pesulap mengerak - gerakkan tangannya di atas saputangan tadi, maka saputangan di angkat dan sungguh menakjubkan telur tadi sudah berada di dalam botol kosong tersebut.


14.    MENGANGKAT KENDI  DENGAN TALI

Pesulap memperlihatkan sebuah kendi yang berukuran cukup besar. Kendi itu kemudian diisinya dengan air hingga penuli. Selanjutnya pesulap memasukkan seutas tali ke dalam kendi melalui lubang lepalanya. Lalu pesulap berkonsentrasi sesaat dan kemudian mengangkat ujung tali yang berada diluar dan sungguh menakjubkan, kendi yang begitu berat karena telah diisi dengan air itu bisa terangkat secara ajaib.




15.    MENYALAKAN LILIN DENGAN ES
Pesulap menaruh batang - batang jilin di atas meja. Berikntnya ia mengambil sepotong es batu. Sebelumnya hadirin dipersilahkan untuk meinbuktikan bahwa yang dipegang pesulap betul - betul es batu. Setelah terbukti bahwa itu betul - betul sepotong es batu, maka kemudian pesulap berjalan ke arah batang - batang jilin di atas meja. Seterusnya pesulap menempelkan potongan es batu yang dipegangnya kepada sumbu - sumbujilin. Yangterjadi sungguh mencengangkan . Lilin -jilin itu menyala seketika.



16.    DATANGKAN ROH I


Pesulap memanggil seorang ke muka. Dia lalu memberikan 7 lembar kertas kosong dan menyuruh hadirin tersebut menuliskan nama kerabat atau sahabatnya yang masih hidup pad a kertas - kertas kosong tadi, terkecuali satu lembar yang harus di tulis nama seseorang yang pemah dikenal hadirin namun sudah meninggal. Setelah hadirin tersebut melakukan apa yang diminta pesulap, lalu pesulap mengumpulkan kertas - kertas yang sudah terisi tersebut kemudian memasukkannya dalam sebuah bejana/mangkuk dan ditutup dengan rapat. Setelah itu pesulap berkata bahwa ia akan melakukan pemanggilan roh kenalan/kerabat hadirin tadi yang sudah meninggal, yang ditiilisnya pad a yang namanya ditulis pad a lembaran kertas tadi. Sejenak setelah pesulap melakukan ritual, mangkuk/bejana kemudian dibuka. Pesulap lalu mengambil selembar kertas yang ternyata secara aneh muncul gambar pocongan yang menakutkan. Kertas ini kemudian ditunjukkan ke hadirin tadi. Penyulap berkata apakali benar nama saudara/kenalannya yang meninggal tersebut, misalnya budi. Dan dijawab benar oleh hadirin tersebut. Selanjutnya pesidap menyeralikan kertas bertuliskan nama Budi yang secara aneh menampakkan gambar pocongan tadi kepada hadirin tersebut. bertambah terkejutlah si hadirin melihat gambar menakutkan yang semula tidak ada dalam kertas sa at ia menulis tadi ditambah secarik tulisan yang berbunyi " Ingat ... semua bakal mati". yang tertera dalam kertas itu pula. Padahal pada waktu ia menulis tadi, gambar dan lukisan itu sama sekali tidak ada. Yang aneh lagi, hanya kertas yang bertuliskan nama almarhum yang manampakkan tulisan dan gambar - gambar yang misterius itu, sedangkan kertas - kertas lain yang bertuliskan nama orang yang masih hidup, ternyata tidak menampakkan tulisan dan gambar yang aneh tadi. Bagaimana bisa terjadi? Padahal pesulap juga tidak mengetahui siapa - siapa yang ditulis hadirin tersebut.

17.    DATANGKAN ROH II

Sebuah pertunjukan bernuansa mistis akan di pertunjukkan oleh pesulap. Sesaat kemudian peneruangan diredupkan liingga ruangan kini nampak samar - samar. Pesulap berkata kepada hadirin bahwa dia akan melakukan pemanggilan roh. Benar juga, tak selang berapa lama setelah pesulap melakukan ritual maka terdengarlah suara yang menakutkan serta menyeramkan yang entah darimana datangnya. Suara yang mirip jeritan - jeritan aneh yang mendirikan bulu roma. Suara itu terdengar aneh dan ganjil sehingga tidak mungkin dari rekaman maupun dari alat apapun. Kemudian suara - suara itu hilang begjtu saja seakan tertelan bumi. Pesulap kemudian berbicara dan mengatakan kepada penonton bahwasanya roh yang ia panggil tersebut kini menghlnggapi salah seorang hadirin I penonton yang ada di situ. Selanjutnya pesulap berjalan ke arah hadirin dan lalu menunjuk ke beberapa hadirin yang dimintanya untuk ke atas panggung.
Ternyata hadirin -hadirin yang dipanggil ke depan itu hadirin yangditengarai oleh pesulap telah dihinggapi/disusupi roh tersebut. Pesulap pun mendekari para hadirin yang ada di atas panggung, yang saat itu sudah kengerian. Untuk mendeteksi siapa yang dihinggapi roh tersebut, pesulap menyalakan sebatang korek api diatas kepala salah seorang hadirin dan sejumput serbuk di taburkan di atas nyala korek. Pada hadirin yang pertama dan kedua tidak terjadi apa - apa, kini giliran hadirin yang ketiga yang sedari tadi nampak yang paling ketakutan hingga pucat pasi. Ketika korek di nyalakan pesulap di atas kepala hadirin tersebut maka terlihatlah kilatan cahaya yang aneh dan ganjil, yang berarti menunjukkan bahwa hadirin itulah yang telah di hinggapi oleh roh. Berikutnya pesulap membaca mantra untuk melepaskan roh tersebut dari diri hadirin tadi. Maka, sewaktu korek dinyalakan kembali di atas kepala hadirin itu, kilatan cahaya yang aneh tadi sudah tidak nampak lagi.


18.    TUBUH D1GERGAJI SELAMAT

Pesulap meminta seorang pembantu wanitanya untuk masuk ke dalam sebuah kotak/peti berbentuk persegi panjang. Kepada hadirin, pesulap mengatakan bahwa ia akan menggergaji tubuh pembantunya tersebut yang saat itu tidur dalam posisi terlentang (lihat gambar) dengan kepala dan kaki terlihat dari luar, sedang tubuh hingga ke pergelangan kaki tertutup oleh kotak. Selanjutnya pesulap mengambil sebuah gergaji
listrik yang kemudian digunakannya untuk memotong - motong kotak/peti yang berisi tubuh pembantunya tersebut. Yang terjadi sungguh tak masuk diakal, pembantu penyulap tersebut ternyata tidak mengalami cedera sarna sekali, bahkan terlihat seperti tak merasa sa kit sedikitpun, terbukti dia masih bisa menggerakkan kepala dan kakinya meski tubuhnya telah terpotong - potong oleh gergaji listrik.

19.    ANAK AYAM JADI J AGO DALAM SEKEJAP

Pesulap menunjnkkan sebuah kalak yang kemudian ditaruhnya di alas meja. Setelah itu pesulap memperlihatkan dua ekor anak ayam yang benunuran sekitar 1 - 2 minggu yang lalu di masukkan kedalam kalak tadi yang sebelumnya diperlihatkan kosong/tidak berisi apa - apa. Kotak/peti kemudian ditutup selembar kain dan sewaktu kain dibuka kembali maka kini di dalam peri sudah berisi dua ayam jantan dewasa, sedang dua ekor anak ayam tadi sudah tidak ada, seolali telah menjadi besar dalam sekejapan mata.

20.    BURUNG - BURUNG DARI DALAM TOPI


Pesulap menunjukkan sebuah topi besar (Topi pesulap) yang selanjutnya diperlihatkan bagian dalamnya yang kosong alias tidak berisi apa - apa. Setelah terbukti topi memang tidak ada isinya, pesulap lalu meletakkan topi berukuran besar itu di alas meja. Kepada hadirin pesulap berkata bahwa ia akan memunculkan burung dari dalam topi yang kosong tersebut. Berkata demikian pesulap mengambil beberapa lembaran kertas dan menulisinya dengan kalimat. "kertas jadilah burung" setelah itu kertas -kertas tersebut diremas - remas lalu satu persatu dimasukkan ke dalam topi. Berikutnya pesulap menutupi topi terse but dengan sapu tang an besar dan ketika saputangan di buka kembali maka beterbanganlah burung - burung yang entah dari mana asalnya dari dalam topi. Topi kembali ditunjukkan hadirin, dan ternyata normal - normal saja, dan kertas - kertas yang masuk ke to pi sudah lenyap seakan berg anti burung.

21.    MENGHILANGKAN ORANG.


Pesulap menghadirkan satu orang pembantunya di hadapan hadirin. Selanjutnya pesulap mengikat tubuh pembantunya tersebut dengan rantai yang besar dan di kunci hingga benar - benar tak mampu bergerak. Setelah itu pesulap memasukkan tubuh pembantunya yang terikat itu ke dalam sebuah peti besar yang lalu dikuncinya memakai gembok besar. Selanjutnya pesulap membentangkan kain besar menutupi peti tadi. Selang hanya satu atau dua detik kain dibuka kembali, lalu pesulap mulai membuka peti yang telah dirantai dan digembok sedemikian rupa hingga tidak memungkinkan siapapun untuk bisa lolos/keluar dari dalam peti. Namun ternyata yang nampak sungguh mencengangkan tak masuk diakal. Pembantu pesulap yang secara jelas masuk ke dalam peti dan terkunci rapat tersebut kini telah mengliilang tanpa bekas. Peti kosong tidak berisi apa - apa. Tidak selesai di situ saja, selanjutnya pesulap beranjak ke sebuah peti yang ukurannya sarna dengan yang tadi yang diletakkan dalam jarak cukup jauh. Pesulap lalu membuka peti yang juga dalam keadaan terkunci tersebut, dan sungguh luar bisaa, ternyata pembantunya tadi telah berada di dalam peti itu dan masih dalam keadaan terikat seperti semula.

22.    KEBAL PELOR.


Pesulap mengikat erat tubuh seorang pembantunya dengan tali lalu memasukkannya ke dalam sebuah kotak/peti berbentuk kubus, yang diberi tali sehingga bisa ditarik ke atas. Setelah pembantunya berada di dalam kotak pesulap kemudian mengikat kotak dengan rantai besar yang dibelit - belitkan lalu menguncinya dengan gembok yang besar. Berikutnya pesulap menarik kotak/peti tersebut ke atas sehingga kini menggantung pada tiang, Kemudian sepasukan regu tambak yang telah dipersiapkan di beri aba - aba oleh pesulap untuk menembak dengan sasaran kotak berisi pembantunya tersebut. Satu dua Akhirnya kotak/peti itu pun diturunkan kembali. Dan terlihatlah lubang - lubang yang dibuat oleh pelor -pelor yang ditembakkan tadi. Namun, ketika pesulap membuka kotak itu, ternyata pembanftinya yang masih dalam kondisi terikat sarna sekali tidak mengalami cedera.

23.    KAYU AJAIB


Kepada hadirin pesulap memperlihatkan dua buah kayu berbentuk persegi panjang berukuran kecil dan sepotong es batu. Pesulap lalu berkata bahwa ia akan menyalurkan tenaga dalamnya ke batang kayu dan es batu tersebut sehingga kedua benda itu mengandung magnet dengan muatan positif. Maka sewaktu es batu didekatkan ke batang - batang kayu yang ditaruh dalam baskom berisi air, secara aneh batang -batang kayu menghindar / menolak seolah keduanya telah bermuatan magnet positif.


24.    TONGKAT API


Di depan pesulap ada setumpuk onggokan sampan kertas. Kepada hadirin pesulap mengatakan bahwa ia akan membakar kertas - kertas itu dengan tongkatnya. Sesaat kemudian pesulap mulai menggerak - gerakkan tongkatnya ke atas tumpukan sampah lau berjalan mundur seryaa masih mengaralikan tongkatnya ke tumpumpukan sampah.. Dan sungguh menakjubkan, tidak berapa lama kemudian muncul api dari dalam tumpukan sampah yang selanjutnya membakar dan melahap kertas -kertas tadi.



25.    MENDATANGKAN TELUR DARI SAPUTANGAN


Pesulap memperlihatkan sebuah saputangan berukuran cukup besar. Untuk membuknkan bahwa saputangan itu kosong, pesulap mengebut - ngebutkannya hingga beberapa kali. Selanjutnya saputangan tadi digunakan oleh pesulap untuk menutupi sebuah mangkuk besar di atas meja. Sebelumnya mangkuk ini juga telah diperlihatkan kepada hadirin bahwa keadaannya kosong. Selanjutnya saputangan tad] diangkat dari mangkuk dan dilipat atau lebih tepatnya digulung sedemikian rupa. Dan sewaktu pesulap mengurut gulungan saputangan itu, seketika entah dari mana asalnya mel uncurl ah sebutir telur dari dalam gulungan dan masuk ke dalam mangkuk besar. Selanjutnya pesulap kembali melakukan seperti tadi di awal, yaitu saputangan ditutupkan ke atas mangkuk kemudian mengangkatnya, melipatnya seperti gulungan lalu mengurutnya dan seperti yang pertama maka meluncurlah sebutir telur lagi dari dalam gulungan dan masuk ke mangkuk besar- Demikian seterusnya, hingga sudah ada enam butir telur yang telah dimunculkan dan dimasukkan ke mangkuk. Akhirnya pesulap pun mengembalikan saputangan ke tempatnya. Kepada hadirin pesulap bertanya, "sudah berapa banyak telnr yang ada dalam mangkuk?" maka dijawab serempak, "Enam butir" oleh hadirin. Pesulap lalu memperlihatkan isi dalam mangkuk dan terkejutlah hadirin bercampur takjub, karena telur - telur tadi telah lenyap, hilang begitu saja, sehingga seakan pemunculan dan menghilangnya telur - telur tadi mempakan ilusi/halusinasi.

26.    PERHIASAN DARI PEPAYA


Pesulap memperlihatkan buah pepaya yang telah ranum/masak. Buah ini diperlihatkan kepada hadirin untuk diperiksa. Setelah terbiikti buah itu tidak ada sesuatu yang tidak beres alias terlihat wajar dan tidak ada cacatnya, maka pesulap sembari memegang buah ditangannya berkata kepada hadirin bahwa ia akan mendatangkan pesugihan melalui buah pepaya tersebut. Sesaat kem!,Jdian terlihat pesulap merapal mantra-mantra seraya tangannya bergerak-gerak di alas buah pepaya. Selesai membaca mantra pesulap lalu mengambil sebuah pisau besar. Dan dengan disaksikan hadirin, pesulap mengiris buah pepaya tersebut menjadi dua bagian. Dan alangkah takjubnya temyata buah itu kini telah berisi dengan berbagai macam perhiasan seperti cincin , gelang dan kalung.

27.    MEMUNCULKAN BUNGA SEKETIKA




28.    MENCIPTAKAN BAYANGAN HANTU

Pesulap akan mempertotonkan sulapan/pertunjukan bernuansa mistis. Untuk pertunjukan ini pesulap hanya melibatkan beberapa orang yang diminta untuk duduk-duduk menghadap meja. Berikunya pesulap menuangkan air dari botol minuman ke dalam piling, lalu menyalakannya dengan korek. Setelah itu penerangan di ruangan itupun dipadamkan sehingga di sekitar gelap gulita. Yang terjadi sesudalinya sungguh menyeramkan, mendirikan bulu kuduk, nampak orang-orang yang duduk menghadap meja sa at itu memperlihatkan bayangan warna-warni yang aneh dan menakutkan di wajahnya.


29.    MENGHIPNOTIS BOLA.


Pesulap memperlihatkan sebuah bola terse but terbuat dari kayu yang ukurannya sebesar bola kasti. Pesulap mengatakan bahwa ia akan menyihir bola ditangannya sehingga bergerak dan berhenti sesuai perintalinya. Bola kayu itu telah dilubangi dan dimasukki tali di lubangnya. Apabila pesulap mengatakan "bergerak" maka meluncurlah bola tadi ke bawah dan manakala pesulap mengatakan stop maka berhentilah bola itu secara aneh. Begitu berulang-ulang.





30.    PIPA KENA SIHIR


Pesulap memperlihatkan dua buah pipa berukuran agak kecil yang terbuat dari kayu dan masing-masing telah diberinya tali. Kemudian pesulap berkata kepada hadirin baliwa ia akan menyihir pipa kayu itu agar bisa saling tarik menarik selayaknya magnet, meskipun tidak ada tali atau sesuatupun yang mengliubungkan keduanya (pfpa kayu). Pesulap kemudian konsentrasi sejenak lalu memegangi kedua tali dari kedua pipa tersebut sebagaimana terlihat pada ilustrasi. Keanehanpun terlihat, secara menakjubkan kedua pipa yang tidak dihubungkan oleh sesuatu juga itu temyata bisa saling menarik dan mengikuti selayaknya benda bermuatan magnet.

31.    KONTAK TELEPATIE

Pesulap mengatakan kepada hadirin bahwa ia akan melakukan kontak telepati (menyampaikan melalui pikiran). OJ sini pesulap akan memakai pembantunya sebagai medium. Pesulap lalu menutupi kedua mala pembantunya itii dengan kain. Setelah itu pesulap kemudian memperlihatkan kartan-kartan berukuran 50 x 50 cm yang masing-masing telali ditulisi angka 1-10. Seorang hadirin kemudian diminta oleh pesulap untuk memilih salah satu dari ke 10 Angka tersebut lalu memperlihatkan Angka pilihannya tadi kepada hadirin yang lain. Angka ini nantilah yang akan menjadi tebakan pembantu pesulap, yang saat itu masih dengan mala tertutup sehingga ialah satu-satunya yang tidak tahu angka pilihan hadirin tadi. Untuk bisa menebak berapa angka yang dipilih hadirin tersebut, maka pesulap akan mengirimkan telepatie kepada pembantunya. Untuk bisa mengirimkan felepatie ini pesulap harus dikerudungi kepalanya, sehingga kini diapun sarna-sarna tidak bisa melihat sebagaimana pembanuinya saat itu. Benar juga, setelah keduanya (pesulap dan pembantunya) saling bertelepatie melalui tangan yang disampaikan ke kepala, maka secara mengagiimkan pembanm pesulap dengan mudalinya bisa menebak tepat angka pilihan hadirin.
32.    BOLA BERTAMBAH DENGAN AJAIB


Pesulap memperlihatkan dua buah bola kecil yang dijepit diantara jari-jarinya sebagaimana terlihat pad a gambar. Hanya dengan mengayunkan tangannya, secara ajaib bola bertambah jadi tiga, dan diayunkan sekali lagi bolapun menjadi empat, namun begitu tangan diayun kembali, bola secara aneh berkurang jadi tiga dan sekali lagi diayun, bola secara aneh berkurang tinggal dua. Begitulah berulang-ulang, bertambah dan berkurang.

33.    TONGKAT SAKTI

Pesulap raemamerkan tongkatnya yang katanya memiliki kekuatan magi. Untuk membuktikan ucapannya pesulap mengainbil seonggok batu yang telali dipersiapkan dan menaruhnya di atas meja. Tak lama kemudian pesulap terlihat merapal mantera sembari mengusap-usap tongkat. Maka sewaktu tongkat disentuhkan ke batu, timbul keajaiban yang fantastis, batu tersebut menyala dengan caliaya berkilau dan cemerlang

34.    MENGHIPNOTIS TELUR

Pesulap memperlihatkan sebutir telur kepada hadirin yang kemudian ditaruhnya di atas piling lalu ditutup dengan mangkuk. Kepada hadirin pesulap berkata bahwa ia akan menghipnotis telur terse but sehingga bisa ia suruh bergerak selayaknya mahluk/benda hidup. Sesaat kemudian pesulap terlihat mengusap - usap kedua telapak tangannya sembari membaca mantra. Maka sewaktu mangkuk yang menutupi telur dibuka, dan tangan pesulap digerak- gerakkan di atas telur, secara ajaib dan menakjubkan telur tersebut bergerak- gerak berputar dan menari sehingga mencengangkan seluruli hadirin.


35.    TELUR ANEH.

Pesulap kembali memperlihatkan sebutir telur lain. Pesiilap hendak menyihir telnr tersebut agar tidak bisa tenggelam apabila dimasukkan ke dalam toples yang berisi air. Ternyata benar, setelah telur itu dimantrai maka sewaktu telur dimasukkan ke air dalam toples, telur tersebut secara aneh tidak tenggelam namun juga tidak mengapung, keadaannya mengambang ditengah-tengah air. Namun setelali pesulap menyihir dengan tangannya yang dimasukkan ke dalam toples maka telur pun kini dapat tenggelam.

36.    MENGHIPNOTIS TELUR AGAR MELAYANG/TERBANG

Pada sebuah pertunjukan yang divideokan, nampak pesulap dengan beberapa hadirin yang menyaksikan dalam jarak yang cukup dekat dan terlihat akrab. Pesulap lalu menunjukkan sebutir telur lalu digenggamnya dengan tangan kiri, sesaat kemudian tangan kanan pesulap memutar-mutar di atas telur yang akan di sihirnya. Dan ... astaga ... telur itu kini melayang ke atas secara mengagumkan.





37.    MENYIHIR ASAP

Di alas meja pesulap nampak sebuah gelas dengan tutupnya yang ditaruh terpisah. Gelas itu lalu ditutup dengan tutup gel as tadi. Kini pesulap bergerak mundur seraya tangannya bergerak-gerak mengarali kepada gelas di alas meja. Dan yang terjadi selanjutnya sungguh ajaib karena tiba-tiba muncullah asap yang berkepul-kepul yang tidak diketahui asalnya dari dalam gelas.





38.    MENYIHIR ANGGUR JADI AIR

Segelas cairan yang dikatakan oleh pesulap merupakan anggur kesukaannya dipertunjukkan kepada hadirin. Hanya saja saat itu pesulap tidak menginginkan anggur sehingga ia ingin menyihir anggur tersebut supaya jadi air putih bisaa. Tak lama kemudian pesulap merapal mantera untuk menyihir anggur di dalam gelas. Usai merapal mantra pesulap lalu menuangkan cairan anggur tadi ke dalam gelas yang lain. Dan apa yang terjadi ?.. sungguh luar bisaa cairan anggur tersebut dalam sekejap sudah berubah jernih dan bening.


39.    MENYIHIR TANGAN AGAR TIDAK BASAH OLEH AIR

 Di atas meja pesulap nampak baskom yang telah di isi air. Pesulap berkata kepada hadirin bahwa ia mampu menyihir kedua tangannya agar tidak bisa tersentuh oleh air. Sejenak kemudian mulailah pesulap membaca mantera lalu mulutnya meniup-niup kedua tangannya. Maka sewaktu kedua tangan pesulap dimasukkakn ke dalam baskom berisi air tadi, tangan itu tetap kering dan tidak basah sewaktu diangkat. Namun apabila hadirin lain yang mencoba tangan merekapun basah terkena air.



40.    TENAGA LISTRIK DARI TUBUH

Pesulap memperlihatkan sebuah bohlam lampu kepada hadirin. Pesulap mengatakan bahwa ia mampu menyalakan bohlam tersebut meski tanpa aliran listrik karena ia sendiri mampu mengliimpun tenaga listrik yang bisa dikeluarkan dari dalam tubuhnya. Maka mulailah pesulap berkonsentrasi untuk menghimpiin tenaga dalam, dan begitu merasa aliran listrik sudali menjalar di sekujur tubuhnya maka pesulap pun menempelkan bohlam tadi ke bagian-bagian tubuhnya, mulai dari kening, dahi, dada, tangan perut dan lainnya. Di situlah terbukti kalau seluruh bagian tubuh pesulap telah mengandung muatan listrik,
karena apabila bohlam itu disentuhkan ke tubuh pesulap maka menyalalah bohlam tadi. Namun apabila hat ini dicoba oleh beberapa hadirin, bohlam tersebut tetap tidak mau menyala.

41.    MENYALAKAN CERUTU DARI AIR

Penyulap membawa sebatang cerutu/rokok namun ia tidak punya korek untuk menyalakannya. Biarpun begitu, pesulap tidak kehilangan akal, dengan sihirnya ia akan menjadikan air sebagai api untuk menyalakan cerutunya tersebut. Ternyata apa yang dikatakan pesulap bukan among kosong, hanya dengan ia meneteskan air di ujung rokok/cerutu maka menyalalah cerutu tersebut.






 

42.    MEMBAKAR KERTAS DENGAN AIR

Di atas meja pesulap terdapat asbak besar yang berisi kertas-kertas yang telah diremas-remas. Oi hadapan hadirin pesulap berkata baliwa ia akan mencoba untuk menyihir air di dalam botol yang dipegangnya agar dapat berfungsi seperti api. Sebelumnya, untuk membuktikan baliwa yang dipegang pesulap sungguh-sungguh air bisaa, pesulap kemudian memberikan botol berisi air itu ke beberapa hadirin agar diperiksa. Setelah terbukti yang ada di dalam botol tersebut benarlah air bisaa, maka botolpun kembali diminta pesulap. Selanjutnya pesulap di depan meja berkonsentrasi dengan menghadap botol berisi air. Tangannya seolah-olali menyiliir botol didepannya. "Air ini sekarang bisa berfungsi sabagai api karena telah saya aliri dengan tenaga panas dari dalam tubuh saya " kat a pesulap kepada hadirin. Untuk membuktikan ucapannya tersebut pesulap lalu mengambil air dengan send ok dari dalam botol. Air itu kemudian diteteskannya di atas kertas-kertas yang telah diremas-remas di dalam asbak. Yang terjadi kemudian seketika membuat seluruh hadirin terperangah, air putih bisaa itu dapat menyalakan kertas-kertas di dalam asbak sehingga api tersebut seketika melahap kertas yang ada di dalam asbak.
air di dalam gelas tidak tumpah, Selanjutnya pesulap menyingkirkan kertas yang menutupi mulut, gelas dan astaga air pun tidak tumpah seolah telah melekat ke dasar gelas.

43.    BENANG DIMNIR BISA MENGANGKAT ES

Pesulap memperlihatkan sepotong es batu yang diletakkan di dalam gelas atau mangkuk tembus pandang. Kepada hadirin pesulap berkata bahwa ia akan mengangkat es batu di dalam gelas 1 mangkuk tersebut dengan seutas benang. Setelah berkonsentrasi beberapa saat, pesulap lalu menjatuhkan benang ke atas es batu di dalam gelas. Pesulap kembali memusatkan pikiran berusaha untuk mentransfer tenaga dalam ditubuhnya kepada benang. Dan luar bisaa, kini begitu benang diangkat maka es batu tersebut ikut terangkat pula dengan ajaibnya.



43. MENYIHIR AIR AGAR TIDAK TUMPAH

Pesulap mengisi gelas di atas meja dengan air kemudian ditutupkar dengan kertas karton. Pesulap lalu berkonsentrasi sejenak, lalu tiba-tiba tenaga pesulap bergerak membalikkan gel as. Mengherankan, .. air di dalam gelas tidak tumpah, Selanjutnya pesulap menyingkirkan kertas yang menutupi mulut, gelas dan astaga air pun tidak tumpah seolah telah melekat ke dasar gelas.


45. MENYIHIR SIRUP JADI AIR SUSU

Pesulap memperlihatkan botol berisi air yang berwarna merah. "ini sebetulnya sirup yang sangat enak, namun sekarang saya sedang ingin air putih bisaa, maka daripada itu akan saya ubah sirup ini menjadi air susu " kata pesulap kepada hadirin. Selanjutnya pesulap mengambil saputangan yang kemudian digunakannya untuk memegang gelas yang sebelumnya dipertunjukkan dalam keadaan kosong. Akhirnya sirup dalam botolpun dituangkan ke dalam gelas tadi dan gelaspun kemudian ditutupi dengan saputangan. Selanjutnya terlihat pesulap memusatkan pikiran dengan tangannya bergerak - gerak di atas gelas. Tibalah saatnya saputangan di buka dan alangkah terkejutnya hadirin manakala menyaksikan sirup berwarna merah tadi telah menjadi air susu.

46. MENGHIPNOTIS BALON

Pesulap memerlihatkan sebuah halon. Kepada hadirin pesulap berkata bahwa ia akan mengliipnotis halon tersebut agar menu rut kepadanya. Benar juga, secara aneh dan ajaib halon tersebut mengikuti ke arah mana geraka tangan pesulap.




47. KERTAS JADI PITA PANJANG

Pesulap makan potongan kertas-kertas, sesaat kemudian ia berhenti untuk meneguk minuman di dalam gelas. Setelah itu kembali ia asyik mengunyah - ngunyah kertas, namun sekonyong - konyong pesulap terbatukdan ternyata batuknya itu disebabkan oleh pita kertas yang apabila d-iulur panjangnya bukan main, hampir mencapai dim meter.

 



48. MEMADAMKAN LILIN DENGAN MATA

Pesulap menyalakan sebatang Jilin di atas meja. Kepada hadirin, pesulap berkata bahwa ia akan memadamkan nyala Jilin tersebut dengan pandangan mata. Pesulap kemudian berkonsentrasi memusatkan pikiran, beberapa saat kemudian seteJah dirasa cukup, pesulap lalu berjalan kearah jilin dan berdiri menghadap Jilin dalam jarak kurang lebih dua meter. Maka mulailali pesulap memandangi jilin. Dan apa yang terjadi sungguh mengagumkan. Nyala jilin di hadapan pesulap sedikit demi sedikit memudar dan akhirnya padam begitu saja secara aneh.



49. MENYIHIR BOLA BERTAMBAH BANYAK

Sebuah bola kecil berwama diletakkan di alas pinggan/piring. Bola tersebut lalu diambil pesulap lalu diberikannya kepada hadirin untuk dipegang dalam genggaman tangan. Pesulap berkata bahwa ia akan menyihir bola di tangan hadirin agar bertambah jadi dua. Pesulap lalu mengayunkan tongkatnya kearah tangan hadirin yang menggenggam bola tadi. Dan manakala tangan itu dibuka betapa terperanjatnya dan herannya hadirin tersebut menyaksikan bola dalam genggamannya telah bertambah menjadi dua. Kini kedua bola tadi diambil oleh pesulap lalu oleh pesulap dimasukkan ke dalam mangkuk kosong dengan cara ditutupkan tengkurap. Sekali lagi tong kat pesulap diacungkan, maka ketika mangkuk tadi di buka berhamburanlah bola - bola sejenis dalam jumlali yang bukan main banyaknya.

50. AIR D1SIHIR JADI TINTA

Pesulap akan menulis di kertas, namun ia kecewa karena tinta vulpennya habis. Kemudian ia punya aka! untuk menyulap air minum putih di sebelahnya supaya jadi tinta. Sesaat kemudian pesulap telah memegang tong kat sulap dan selembar saputangan. Saputangan itu lalu ditutupkannya ke gelas berisi air. Setelah itu pesulap mengacungkan tongkatnya dan mengicap "Sim Salabim" maka sewaktu kain dibuka kembali air putih di dalam gelas secara ajaib telah berubah menjadi air tinta.




51. MENGHIPNOTIS TALI

Pesulap memperlihatkan tali terbuat dari sumbu kompor yang dicat hitam berukuran panjang empat meter, Pesulap kemudian mengulur tali tersebut dan menggulungnya. Sesaat kemudian pesulap membaca mantera seraya mengusap usap kedua tangannya. Kini tangan tersebut digunakan pesulap untuk mengulur ujung tali yang menjuntai dilantai. Sambil terus membaca mantera pesulap mulai membengkok - bengkokkan dan memutar - mutar tali yang dipegangnya. Tali tersebut kemudian diulur keatas hingga setinggi + 2 meter. Tiba-tiba pesulap berteriak "berdiri!" sembari melepaskan pegangannya pads tali. Seketika terkejutlali hadirin menyaksikan tali itu bigs berdiri tegak setelah dihipnotis oleh pesulap.

52. MENGOCOK KARTU SECARA AJAIB

Ini adalah sulap sederhana yang bisaanya digunakan selingan oleh pesulap kartu. Di sini pesulap mengocok kartu secara bisaanya namiin seketika kartu yang dikocok tersebut dapat diulur turun naik secara ajaib.



53. SAPUTANGAN AJAIB

Di depan hadirin terlihat pesulap sedang melainbai - lambaikan saputangan. Sekonyong - konyong pesulap melemparkan saputangannya keatas, namun "astaga" saputangan itu tiba-tiba lenyap dalam sekejap. Pesulap lalu merogoh sakunya dan ternyata saputangan tadi telah berada di situ. Saputangan kemudian diambil oleh pesulap dan akan digunakan untuk mengelap keringat di daliinya. Namun tiba -tiba saputangan terse but jatuh dan apa yang terjadi sunggiih ajaib, saputangan itu secara aneh meloncat kembali ke tangan pesulap. Akhirnya saputangan kembali dimasukkan ke dalam saku.

54. MEMOTONG PISANG DARI JARAK JAUH

Terlihat pesulap sedang mengupas pisang lalu memakannya dengan nikmat. Pesulap lalu berdiri dan menawarkan pisang-pisang tersebut kepada beberapa hadirin, namun dikatakan kepada hadirin -hadirin itu agar pisang jangan dulu dikupas atau dimakan karena ia akan memotong dulu pisang-pisang itu. Namun cara memotong pisang pesulap sangat aneh, yaitu dalam jarak jauh. Pesulap mengambil pisau lalu dengan gerakan seolali sedang memotong-motong kearah pisang - pisang yang digenggam para hadirin tersebut. Akhirnya pesulap meminta hadirin - hadirin tersebut untuk mengupas pisang di tangannya. Dan alangkali terperanjatnya para hadirin itu manakala menyaksikan pisang mereka telah terpotong - potong beberapa bagian.

55. MEMBACA PIKIRAN UNTUK MENEBAK ANGKA

Ini adalah ilusi membaca pikiran untuk menebak angka yang sangat ajaib dan efeknya akan mengundang takjub dan kagum dari para h~dirin. Pertunjukan di awali oleh pesulap dengan memanggil salah seorang hadirin untuk maju kehadapannya. Setelah in pesulap meminta hadirin yang sudah ada di depannya utnuk menutup kedua mata pesulap dengan ikat kain. Belum cukup begitu saja, pesulap dimasukkan ke ruangan kotak yang tertutup, tapi masih bisa mendengar dan berbicara dari dalam. Selanjutnya pesulap meminta hadirin tadi untuk memilih salah satu angka/nomor satu sampai seratus. Angka itu hams disimpan didalam hati kemudian agar hadirin lain tahu, pesulap menyunih hadirin yang memilih angka untuk menuliskan angka pilihannya untuk ditimjukkan hadirin yang lain. Setelah itu kertas berisi angka pilihan tersebut dibakar, namun angka/nomornya sudah diingat oleh hadirin. Dari dalam bilik pesulap menyunih hadirin untuk berdiri di depan kertas - kertas karton besar yang telah ditulisi bermacam - macam angka/nomor. Karton - karton ini berjumlah tujuh lembar dan masing-masing di sisi atasnya ditulisi huruf dari A sampai G. Kemudian dari balik kotak, pesulap berkata kepada hadirin tersebut. "Saudara hadirin, adakah nom or saudara pada lembaran yang A ?" dan di jawab ada oleh hadirin "Kemudian adakah nomor pilihan saudara saudara di Lembaran B?" dan dijawab tidak atau ada oleh hadirin. Begitu seterusnya sampai pada Lembaran G. Akhirnya hadirin tersebut diminta pesulap untuk memberitahukan angka pilihannya melalui pikiran. Berikutnya secara mengagumkan angka angka pilihan itu dapat tertebak oleh pesulap dengan tepat.

Posting Komentar untuk "bonus sulap"

Jimat Keberuntungan
bulu perindu